INFO
  • Website Resmi Pemerintah Desa Kumbo Kecamatan Sedan Kabupaten Rembang
  • Jadwal Vaksinasi Covid-19 Hari Selasa, 16 November 2021 Pukul 07.30 WIB di Balaidesa Kumbo

Pemdes Kumbo Berharap Masyarakat Dapat Memanfaatkan Kesempatan Vaksinasi Ini

15 November 2021 Adm Berita Lokal Dibaca 496 Kali

Kumbo, kumbo-rembang.desa.id

Desa Kumbo Kecamatan Sedan Kabupaten Rembang kembali mendapatkan jadwal vaksinasi Covid-19 bagi warga setempat. Vaksin yang didapat merupakan dosis satu, dengan kuota 400 orang. 

Jamian  Ahmad selaku Kepala Desa Kumbo mengatakan, dengan adanya vaksinasi ini diharapkan akan tercipta kelompok masyarakat yang lebih kebal terhadap virus, terutama virus korona.

"Selain di vaksin, yang tidak kalah pentingnya dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Ini sebagai salah satu ikhtiar kita dalam mencegah penyebaran virus korona di Desa Kumbo," terangnya.

Menurut jadwal yang beredar, vaksinasi tersebut akan dilakukan pada hari Selasa, 16 November 2021 dimulai pukul 07.30 WIB bertempat di balai desa setempat. Untuk persyaratannya adalah membawa fotokopi KTP/KK, mencantumkan nomor hp, melakukan protokol kesehatan 3M, dan usia minimal 12 tahun.

"Kami berharap masyarakat Desa Kumbo memaksimalkan kesempatan ini. Dengan vaksin maka akan melindungi diri dan orang lain dari penularan covid-19. Dengan cakupan vaksinasi tinggi dan merata disuatu daerah, maka akan terbentuk kekebalan kelompok tersebut," tutupnya.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar